Minggu, 30 Juni 2013

Download Facebook Freezer Free Full



  Kali ini hacker sampah mau berbagi Facebook Freezer tetapi ini bukan Hack melainkan jail atau sering juga   disebut kurang kerjaan tapi kadang kadang juga seru ngeliat ekspresi temen wkwkkwk. Ya... memang Facebook Freezer masih kalah seru sama Facebook Hacker tapi kan kalo facebook hacker Dosa ! Karna dosa makanya saya lebih suka Facebook Freezer tapi sama aja koq sama sama kaget wwkkwkwkw,

   Ok bro langsung aja di download TAPI SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG ANDA LAKUKAN .

Download

 -  VIA ZIDDU


  Sekian dulu dari saya Hacker Sampah 

3 komentar:

  1. OTHMANE_RIZKI_90@HOTMAIL.COM

    BalasHapus
  2. Siang Gan, saya tertarik dengan profil Anda. Saya mempunyai masalah dengan isteri saya. lansung sj saya crtkan Gan.
    Isteri saya menggunakan Internet/Dunia Maya untuk berselingkuh, Bulan kemarin saya menemukan perselingkuhannya lewat KeyLogger yang saya pasang pada laptopnya Gan. Tanpa saya sadari atau tahu, diam - diam Isteri saya membuka Akun baru. Untu itu saya minta Gan atau teman2 Gan yang mungkin dapat membantu saya memblokir atau menonaktifkan Akun FB atas nama Ona Ai yang memakai imel onahtulehu@gmail.com onaai450@gmail.com onafabanyo45@gmail.com
    Saya berharap Gan atau teman2 Gan dapat membantu saya, memblokir akun2 Isteri saya. kalau memang membutuhkan Biaya akan Saya berikan sebagai Imbalan Jasanya. Trims untuk bantuannya.

    BalasHapus